Giuseppe Marotta menjadi orang terakhir yang menegaskan kepada Chelsea bahwa mereka tak mungkin bisa menjual Alex Sandro dimusim panas 2017 ini. Dalam pernyataannya, sang direktur beralaskan jika Sandro mengaku ingin bertahan lama di Juve.

PrediKsi bola Marotta untuk menjual mendepan Sandor dari skuat Massimiliano Allegri. Adapun nama Sandro masih masuk ke dalam target utama transfer Chelsea sebelum bursa transfer ditutup, mereka melihat potensi sang pemain yang dianggap sangat cocok dengan gaya taktik Antonio COnte.

Penawaran demi penawaran bahkan penawaran besar telah diberikan oleh Chelsea agar Juve mau melepas Sandro. Namun yang terjadi sampai sekarang adalah kemunduran dan semakin menyulitkan Chelsea untuk benar-benar bisa mendapatkan jasa Sandro.

Penawaran terbaru bahkan sempat terbit, sekitar 70 juta euro Chelsea mengajukan kepada Chelsea. Namun untuk kesekian kalinya, penawaran itu mendapat penolakan tegas dari Juve serta Marotta.

"Sandro sendiri yang mengatakan kepada kami bahwa dia ingin bertahan, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk menjualnya dimusim ini. Penawaran pun saya kembalikan ke tempat asalnya." demikian pernyataan Marotta.

Datang ke Juve pada musim 2015 dari FC Porto, Sandro merupakan bintang full back kiri Juve. Sampai saat ini, sosoknya tak tergantikan oleh siapa pun. Total dimusim kemarin, Sandro sudah bermain sebanyak 27 kali dan mencetak tiga gol di Serie A Italia.

Nama Sandro sendiri merupakan idola Conte, pasalnya sang pemain diklaim memiliki kedekatan terhadap Sandro yang didatangkan oleh Conte sendiri ketika memutuskan mundur dari Juventus dua musim lalu.